Gudang Ilmu Dan Tips Trik | Daftar Harga HP Terbaru 2014

Gudang Ilmu Dan Tips Trik | Daftar Harga | Harga Smartphone | Spesifikasi Handphone | Berita Terbaru

28 June 2014

Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan

Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan - Mungkin dari kalian semua punya mantan pacar donk. Beberapa diantara kalian pasti ada yang masih suka atau bahkan jengkel dengan mantan pacar. Ingin menyindir, tapi gak punya kata-kata yang pas buat nyindir mantan kamu? Nah, disini saya akan membagikan kata kata yang pas buat kamu.

Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan


Kata Kata Sindiran untuk mantan ini saya dapatkan dari berbagai situs dan blog. Jadi, bukan saya sendiri yang buat. Hehehe. Tapi, saya rasa ini dapat anda gunakan untuk menyindir teman, mantan pacar, atau siapapunlah.

Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan


Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena ga laku. kamu tuh kali yang ga laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech . .

makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik

apa bedanya kamu sama dia? ga ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau . .


Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-



HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!



dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih



GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)



Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!



Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!



Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !



Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-

Nah, demikianlah kata kata buat mantan yang bisa anda gunakan untuk menyindir mereka. Anda dapat menggunakan kata kata ini sesuka hati anda. Anda boleh copas kata kata ini, atau anda juga dapat mengeditnya. Oke, selamat menggunakan Kata Kata Untuk Mantan Yang Menyindir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan